Jumat, 08 Maret 2013

SAMBUTAN WAKIL WISUDAWATI SANTRI AKHIR ACARA PELEPASAN


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله رب العالمين الصلاة و السلام على اشرف الانبياء و المرسلين وعلى اله واصحابه اجمعين امابعد
Yang terhormat Romo Kyai H. Ahmad Baydowi Syamsyuri selaku pengasuh pondok pesantern sirajud tholibin  barbu, tanggung harjo grobogan
Yang kami hormati Kyai H. Abdurrahman selaku ketua yayasan
Yang taati dan yang kami banggakan asatidz dan ustadzat
Dan teman-teman wisudawati yang tercinta
Puji syukur kehadirat Allah swt yang telah memberikan rahmat dan hidayah, memberikan nikmat iman islam dan kesehatan serta kemampuan kepada kita semua sehingga kita dapat bermuwajahah di majlis yang insya allah dimuliakan oleh Allah swt.
Sholawat serta salam marilah kita haturkan kepada junjunagan kita nabi besar, nabi agung Muhammad saw biqoulina allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad, beliau yang telah menunjukkan kita dari zaman kejahiliyahan menuju zaman islamiyah yang penuh dengan cahaya islam terang benderang yang insya Allah seperti pada sekarang ini dalam rangka akhirussanah, wisuda santri akhir pondok pesantren sirojut tholibin.
Pertama kali, saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih karena diberi kepercayaan mewakili teman-teman dalam menyampaikan ucapan terima kasih wakil dari wisudawati tahun 2013 .
          Saya sebagai perwakilan wisudawati mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Romo Kyai H. Ahmad Baydowi Syamsyuri selaku pengasuh pondok pesantern sirajud tholibin  barbu, Kyai H. Abdurrahman selaku ketua yayasan dan para asatidz dan asatidzah yang telah mendidik kami, yang tanpa jasa engkau berjuang mengajari kami, tanpa pamrih engkau berkorban untuk kami dan bagai tanpa pedang engkau berperang melawan kemalasan menghadapi kekanak-kanakan kami dalam belajar, engkau pahlawan bagi kami, dengan tulus mengayomi kami selama 6 tahun di pondok sirojut tholibin tercinta ini, dengan ikhlas dan sabar mendidik serta mengajari kami bermula dari awal kami masuk pondok yang mana kami belum mengetahui sesuatupun hingga sampai saat ini pada tahun 2013 engakau telah curahkan segala ilmu yang sangat berharga bagi kami hingga kami saat ini akan kembali kerumah kami.
Semoga ilmu yang telah Romo Yai, Asatidz dan ustadzat ajarkan kepada kami dapat bermanfaat di dunia dan akhirat serta dapat bermanfaat bagi kami dan orang-orang disekitar kami, semoga menjadi ilmu yang barokah dapat menghiasi dan menerangi bagai cahaya untuk kami di tengah gelombang kehidupan yang akan kami hadapi.
Kasih sayang yang telah engkau curahkan dan jasa yang telah engkau berikan kepada kami, akan selalu abadi dan terkenang dalam kalbu. Maka dari itu kami benar-benar ucapakan terimaksih sebanyak-bnyaknya, semoga Romo Kyai dan para asatidz di beri balasan oleh Allah berupa pahala dalam bentuk kebaikan di dunia maupun di akhirat.
Kami selaku wisudawati santri akhir mohon do’a kepada Romo Kyai H. Ahmad Baydowi syamsyuri dan seluruh asatidz agar kami dapat melanjutkan perjuangan setelah dari pondok sirojut tholibin ini dengan  lancar dan diberi mudah karena dengan wisuda ini bukan berarti akhir dari sebuah perjuangan yang akan kami tempuh, semoga kami di beri kemudahan oleh Allah swt.  Amin
Cukup sekian sambutan dari saya selaku perwakilan dari wisudawati, saya mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan baik dalam kata maupun perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja.
وبالله التوفيق والهداية والرضا والعناية .والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tidak ada komentar:

Posting Komentar